INFORMASI

Marhaban Bikumul_Kautsar

Senin, 15 Oktober 2012

Posted by Unknown
No comments | Oktober 15, 2012
Bismillahirrohmaanirrohim.....


“Hai orang-orang beriman, apabila diseru untuk menunaikan shalat Jum’at, maka bersegeralah kalian kepada mengingat Allah dan tinggalkanlah jual beli. Yang demikian itu lebih baik bagimu jika kamu mengetahui.”

(QS. Al-Jumu’ah : 9)

"Shalat Jum’at wajib bagi setiap muslim dalam berjama’ah, kecuali empat: hamba sahaya, wanita, anak-anak atau orang sakit"
(HR Imam Muslim dalam Shahih-nya, kitab Al Jum’ah, Bab Fadhlu Yaum Al Jum’ah)


"Hendaklah satu kaum berhenti dari meninggalkan shalat Jum’at, atau kalau tidak, maka Allah akan mencap hati-hati mereka, kemudian menjadikannya termasuk orang yang lalai." 

(HR Imam Muslim dalam Shahih-nya, kitab Al Jum’ah, Bab At Taghlith Fi Tarki Al Jum’ah, no.1422.)


Assalamu'alaikum warohmatullohi w(abarokatu.....

Alhamdulillah setelah 3 minggu lamanya merilis dan mencari-cari ustdz, akhirnya telah selesai pula jadwal yang akan dipakai banyak jamaah, khususnya di lingkungan Mesjid Al-Kautsar...,


Kami atas nama BKM Mesjid Al-Kautsar ucapkan terimakasih atas kesediaan para Ustdaz kami untuk mengisi khutbah jumat yang merupakan suatu fardhu 'ain bagi setiap ikhwan yang muslim. Dan tak pula pula kami sampaikan permohonan maaf kami andai ada kata2 yang kurang merdu di dengarkan telingan dan sejuk di hati pada Ustadz kami, kerna khilaf dan ketiada sempurnaan adalah masih ada dalam perilaku kami sebagai manusia hanbaNya.

Untuk Bapak2 dan Abg2 Ustadz, sesuai janji bahwa jadwal khatib akan diposting di blognya Al-Kautsar, tibalah saat kami kan tepati janji. Berikut review nya :




Jadwal khatib bisa di download di link berikut :



Alhamdulillah, smoga bermanfaat untuk kita semua serta ridho dan petunjuk dari Allah SWT kan senantiasa naungi dan iringi hidup kita
Wassalam

Muchlis Al-Habibi 

0 komentar:

Posting Komentar